5 Pesepakbola Terseksi

10 Sep

kalau sebelumya udah ngepost 5 pesepakbola terkendut sekarang saatnya ngepost 5 pesepakbola terseksi.

Beberapa pemain sepakbola dunia dianugerahi tampang dan bentuk tubuh yang indah. Keterampilan mengolah bola dan pesona individu ini merupakan kombinasi sempurna bagi mereka untuk menjadi seorang idola. Berikut 5 pesepakbola terbaik di dunia yang dianggap seksi:

1. Cristiano Ronaldo, Portugal – Real Madrid

Kapten Portugal ini merupakan pemain paling mahal sejagat. Tidak hanya itu, CR7 dianggap sebagai ikon sepakbola saat ini. Popularitasnya sebagai model mampu mengalahkan David Beckham. Ronaldo saat ini membintangi produk Nike dan Giorgio Armani.

c.ronaldo

2. David Beckham, Inggris – LA Galaxy

Hampir sulit mencari penggemar sepakbola yang tidak mengenali suami Victoria Adam ini. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini merupakan ikon sepakbola modern. Tampangnya yang aduhai membuat Beckham menjadi idola kaum hawa sedunia.

beckham

3. Fabio Cannavaro, Italy – Al Ahly

Mantan pemain Napoli, Parma, Juventus dan Real Madrid ini diakui sebagai pemain paling seksi di Italy. Cannavaro juga merupakan pesepakbola yang menjadi incaran para fotografer di dunia.

cannavaro

4. David Villa, Spanyol – Barcelona

Penyerang tersubur sepanjang masa tim nasional Spanyol ini memiliki tatapan tajam khas negeri matador. Kulit gelapnya yang bersih, dengan bola mata dan rambut yang berwarna gelap menimbulkan kesan macho.

Villa

5. Iker Casillas, Spanyol – Real Madrid

Pesona terbaik Casillas adalah senyumnya. Terlihat malu tapi sangat manis. Kapten Timnas Spanyol di Piala Dunia 2010 ini termasuk kelompok pesepakbola terseksi di dunia.(**)

casillas

sumber:[UNIKNYA.COM]

Tinggalkan komentar